DetikNews
Minggu 23 September 2018, 19:23 WIB

Sekjen PKB: Ketua Kadin dan HIPMI Gabung Timses Jokowi-Ma'ruf

Elza Astari Retaduari - detikNews
Sekjen PKB: Ketua Kadin dan HIPMI Gabung Timses Jokowi-Maruf Jokowi-Ma'ruf Amin (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Rosan Roeslani dan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia disebut bergabung dengan Timses Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Keduanya disebut bakal menjadi kekuatan baru.

"Jadi perlu saya sampaikan bahwa pada susunan Tim Kampanye Nasional yang baru, ada tambahan beberapa nama salah satunya Pak Rosan dan Mas Bahlil. Masing-masing adalah Ketua Kadin dan Ketua HIPMI. Sehingga tentu ini jadi kekuatan baru, menjadi energi baru bagi kami tim pemenangan pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," kata Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding kepada detikcom, Minggu (23/9/2018).


Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf ini juga mengatakan Rosan bakal menjabat sebagai salah satu wakil ketua. Dia mengajak Rosan dan Bahlil untuk bekerja dengan kreatif dan penuh riang gembira untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami sampaikan selamat bergabung, dan ayo kita bekerja cerdas, bekerja kreatif, dan penuh keikhlasan dan riang gembira dalam rangka memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.

"Ya, Rosan sebagai Wakil Ketua TKN," sambung Karding.


(haf/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed