DetikNews
Minggu 23 September 2018, 10:14 WIB

Tanggapi 'Pertempuran Terakhir Prabowo', PPP Pastikan Jokowi Menang

Yulida Medistiara - detikNews
Tanggapi Pertempuran Terakhir Prabowo, PPP Pastikan Jokowi Menang Capres Prabowo Subianto (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto mengatakan akan bertempur untuk terakhir kalinya agar menang di Pilpres 2019. Menanggapi pernyataan Prabowo itu, PPP memastikan akan serius memenangkan Jokowi.

"Saya kira pernyataan Pak Prabowo ini harus dimaknai bahwa beliau serius berkontestasi dengan mengerahkan seluruh sumber dayanya, sebagaimana kami juga serius untuk memastikan, bahwa Pak Jokowi akan kembali memenangkan Pilpres untuk kedua kalinya," kata Sekjen PPP Arsul Sani, saat dihubungi detikcom, Minggu (23/9/2018).

Oleh karena itu, PPP akan mengajak parpol pendukung Jokowi dan relawan untuk bekerja keras. Selain itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu akan mengajak seluruh pendukung Jokowi dari berbagai latarbelakang untuk memenangkan Pilpres mendatang.


"Tentu yang pertama harus dilakukan adalah mensinergikan seluruh sumber daya parpol KIK (Koalisi Indonesia Kerja), para relawan dan elemen-elemen pendukung lainnya seperti para purnawirawan TNI, Polri dan pensiunan ASN dalam suatu gerak dan kegiatan pemenangan yang saling mengisi," ungkap Arsul.

Sebelumnya diberitakan, Capres Prabowo Subianto menerima dukungan dari para purnawirawan jenderal TNI di Pilpres 2019. Ia menilai dukungan tersebut merupakan suatu kehormatan yang sangat besar. Prabowo berjanji akan mengeluarkan segala yang ia miliki demi bertempur merebut kedaulatan Indonesia untuk terakhir kalinya.


"Saya bertekad untuk memberi segala yang ada pada diri saya. Seluruh tenaga pikiran, bersama saudara-saudara kita rebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Terima kasih, terima kasih. Oleh karena itu terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara. Kehormatan yang sangat besar bagi saya, perjuangan kita inilah pertempuran kita terakhir merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia," kata Prabowo.


Simak Juga 'Ekspresi Prabowo di Tengah Pendukung Jokowi ':

[Gambas:Video 20detik]


(yld/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed