DetikNews
Sabtu 22 September 2018, 11:46 WIB

Tim Prabowo-Sandi: Jokowi Gagal Laksanakan Janji, Cukup 1 Periode

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Tim Prabowo-Sandi: Jokowi Gagal Laksanakan Janji, Cukup 1 Periode Politikus Gerindra Andre Rosiade (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 1 pada Pilpres 2019. Tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menilai nomor 1 punya pesan Jokowi cukup satu periode.

"Pak Jokowi nomor 1 berarti cukup 1 periode. Karena Pak Jokowi sudah gagal melaksanakan janji-janji yang beliau ucapkan pada 2014," kata jubir timses Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, dalam diskusi di Gado-gado Boplo, Jalan Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).


Andre, yang juga politikus Partai Gerindra, menganggap nomor urut berpengaruh pada partainya. Sebab, Gerindra juga punya nomor urut yang sama.

"Bahwa nomor 2 Prabowo-Sandi, nomor 2 itu juga Partai Gerindra (peserta Pemilu 2019), dan bagi saya pribadi juga membutuhkan, ini efek untuk Partai Gerindra," ujarnya.

Sementara itu, jubir Jokowi-Ma'ruf mengatakan tak berharap mendapatkan nomor urut 2. Mereka menilai nomor urut 1 tak jadi masalah.

"Nggak (berharap nomor 2). Siap 1 atau 2 nggak ada masalah," kata jubir Jokowi Ma'ruf, Lena Maryana.


Lena mengatakan nomor urut 1 itu bisa diartikan Jokowi satu periode lagi. Angka itu juga bisa dibawakan dalam kampanye nanti.

"(Artinya Jokowi) satu kali lagi. Itu hebatnya orang Indonesia, dapat apa pun pasti bisa dibawa seperti apa," imbuhnya.


Simak Juga Saat Jokowi 'Goyang Dua Jari' Bareng Relawan':

[Gambas:Video 20detik]


(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed