DetikNews
Jumat 21 September 2018, 22:04 WIB

Grace Natalie: Nomor Satu, Jokowi Satu Periode Lagi

Faiq Hidayat - detikNews
Grace Natalie: Nomor Satu, Jokowi Satu Periode Lagi Ketua Umum PSI Grace Natalie (Muhammad Ridho/detikcom)
Jakarta - Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengantongi nomor urut satu untuk Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menilai nomor urut itu berarti Jokowi akan memimpin Indonesia untuk satu periode lagi.

"Nomor satu berarti satu periode lagi, Indonesia bersatu," ucap Grace di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Namun, bagi Grace, sebenarnya nomor berapa pun tidak menjadi masalah. Yang terpenting, kata Grace, adalah momen pemilu ini tidak membuat masyarakat terpecah.

"Pak Jokowi juga bilang begitu, juga Pak Prabowo. Kami tidak ingin apa yang pernah terjadi di pemilu presiden lalu sangat panas. Nomor satu dan dua oke," ujar Grace.
Grace tengah sibuk menyiapkan pembekalan bagi para calon anggota legislatif (caleg) untuk mendulang suara. Selain itu, fokus Grace tentunya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dan sudah template, kami blusukan, kami sambil sosialisasi Jokowi-Ma'ruf. Saya juga begitu, dapil saya sosialisasi. Template pakem sosialisasi dan Jokowi-Ma'ruf," ucap Grace.

Dalam pengundian nomor urut di KPU, Jokowi-Ma'ruf memang mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua.
(fai/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed