DetikNews
Jumat 21 September 2018, 19:13 WIB

Prabowo-Sandi Berangkat ke KPU untuk Pengundian Nomor Urut

Ibnu Hariyanto - detikNews
Prabowo-Sandi Berangkat ke KPU untuk Pengundian Nomor Urut Sandiaga saat tiba di rumah Prabowo (Foto: Rifkianto Nugroho)
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berangkat menuju KPU. Keduanya berangkat bersama dalam satu mobil.

Pantauan detikcom, Jumat (21/9/2018) Prabowo dan Sandi keluar dari rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.04 WIB. Mereka menaiki mobil Lexus berwarna putih. Prabowo terlihat duduk di kursi depan sedangkan, Sandiaga duduk di kursi belakang.



Rombongan Prabowo-Sandiaga pun secara beriring-iring menuju KPU. Sebelumnya, sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga berkumpul di rumah Prabowo sejak sore tadi.

Mereka antara lain, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang yang juga Direktur Materi dan Debat Ferry Mursyidan, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif, Sudirman Sadi hingga Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak yang menjadi koordinator jubir timses.

Kemudian Ketua Umum PAN Zulklifi Hasan, Ketua Badan Pemenangan Djoko Santoso hingga Neno Warisman menyusul sekitar pukul 18.40 WIB. Mereka pun berangkat ke KPU bersama-sama.

Seperti diketahui, malam ini pengundian nomor urut capres-cawapres dilaksanakan di KPU. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.
(ibh/imk)
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed