DetikNews
Jumat 21 September 2018, 17:52 WIB

Jokowi-Ma'ruf Langsung Pulang Usai Pengambilan Nomor Urut

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jokowi-Maruf Langsung Pulang Usai Pengambilan Nomor Urut Jokowi-Ma'ruf Amin/Foto: Rengga Sancaya
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Jakarta - Capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan langsung pulang setelah mengambil nomor urut di KPU. Jokowi-Ma'ruf Amin disebut tidak akan kembali ke titik kumpul di Tugu Proklamasi.

"Setelah keluar dari KPU setelah mendapatkan nomor Pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf Amin langsung kembali ke rumah dan tidak ada lagi acara mengingat seluruhnya sudah terlalu malam," Ketua Direktur Program TKN/timses Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Aria Bima kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Semula, Jokowi-Ma'ruf direncanakan kembali ke Tugu Proklamasi untuk menyampaikan pesan di depan relawan. Tapi agenda dibatalkan.




"Kalau malam ini tidak bisa, mungkin nanti tim kampanye akan mengekspresikan kegembiraan itu di tanggal 23 pagi jam 06.00 WIB di Monas di dalam acara KPU kampanye damai kita pun akan berdamai di pinggir jalan dengan berbagai kegiatan yang tentunya berdamai dengan suporter dan tim kampanye dari pasangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga," kata Aria.

Saat ini sekjen parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf sudah berkumpul di Posko Cemara untuk melakukan rapat. Sekitar pukul 19.00 WIB, para sekjen akan bergerak dari Posko Cemara untuk mengantar pasangan Jokowi-Ma'ruf ke kantor KPU.






Tonton video Pulang dari KPU, Jokowi-Ma'ruf Pisah Jalan
(fdn/fdn)
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed