DetikNews
Jumat 21 September 2018, 11:35 WIB

Ma'ruf Amin Sowan ke Mantan Ketua MUI DKI

Faiq Hidayat - detikNews
Maruf Amin Sowan ke Mantan Ketua MUI DKI Foto: Ma'ruf Amin sambangi rumah mantan Ketua MUI DKI (Faiq-detik)
Jakarta - Cawapres KH Ma'ruf Amin menemui mantan Ketua MUI DKI KH Munzir Tamam di Jalan KH Maisin, Klender, Jakarta Timur. Dia ingin meminta doa restu maju Pilpres kepada para kiai.

"Mohon doanya dan juga dukungannya mudah mudahan saya bisa terpilih bersama pak Jokowi," ucap Ma'ruf Amin usai bertemu Munzir di Jalan KH Maisin, Klender, Jakarta Timur, Jumat (21/9/2018).

"Lebih dari itu saya berharap bisa menjalankan tuntas tugas kenegaraan sesuai dengan ilmu yang saya dapat selama menjadi ulama," imbuh dia.



Dia juga mengatakan, ingin mengamalkan ilmu ulama untuk bangsa dan negara. Sebab itu, ia minta dukungan masyarakat maju sebagai cawapres.

"Saya ingin mengamalkan ilmu-ilmu ulama itu untuk bangsa dan negara karena itu saya mohon doa restu izin dan dukungan sehingga bisa menjalankan tugas negara," tutur dia.

Usai silaturahmi, Ma'ruf Amin berziarah ke makam KH. Achmad Mursyidi. Dia ingin berpamitan kepada sahabatnya tersebut.

"Selama ini, saya jalur kultural di NU, di MUI. Nah saya mohon pamit ke teman-teman saya, sahabat-sahabat saya masih hidup, ziarah ke teman-teman saya yang sudah tidak ada mohon doanya," kata dia.
(fai/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed