DetikNews
Kamis 20 September 2018, 22:38 WIB

Sandiaga: SBY yang Minta AHY Jadi Dewan Pembina

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga: SBY yang Minta AHY Jadi Dewan Pembina Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Ketua Kosgama Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didapuk sebagai dewan pembina di timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sandiaga menyebut penempatan AHY merupakan permintaan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pak AHY ditempatkan di dewan pembina sebagai satu permintaan dari PD dan dari Pak SBY langsung. Pak AHY sendiri akan terjun menjadi juru kampanye nasional di mana dia kan bersama-sama dengan Pak Prabowo," kata Sandiaga di Roemah Djoeang, Jl Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sandiaga mengatakan, sebagai juru kampanye nasional, AHY akan fokus menggaet simpati para kaum muda dan emak-emak. Eks Wagub DKI itu yakin duet Prabowo-AHY saat kampanye akan berdampak positif.



"Khususnya di milenial, juga di kalangan muda, di kalangan untuk ibu-ibu sangat diminati bahwa kehadiran Pak Prabowo dan Mas AHY ini akan jadi satu duet yang menurut saya sangat, sangat, sangat fenomenal," ujar Sandiaga.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso sebelumnya mengatakan timses Prabowo-Sandiaga berjumlah total 800 orang. Jumlah itu disebut hanya tim pemenangan pusat.

"Iya sekitar itulah. Itu hanya di pusat saja," kata Djoko, di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).




(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed