DetikNews
Kamis 20 September 2018, 21:09 WIB

PA 212 Gelar Rapimnas Bahas Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Jabbar Ramdhani - detikNews
PA 212 Gelar Rapimnas Bahas Pemenangan Prabowo-Sandiaga PA 212 gelar Rapimnas bahas strategi pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas). Rapat ini digelar untuk membahas pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Strategi pemenangan pileg dan pilpres," kata Ketua PA 212 Slamet Maarif saat dimintai konfirmasi, Kamis (20/9/2018).


Dari gambar yang diterima detikcom, acara ini digelar di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Acara digelar pada hari ini.

Dalam acara tersebut tampak ada Amien Rais, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Yusuf Martak, Sekjen FUI Al-Khaththath, Ketum FPI Sobri Lubis, dan yang lainnya.


Pertemuan ini digelar secara tertutup. Namun rekaman video pertemuan tersebut diunggah di YouTube. Di dalam rekaman tersebut, Slamet mengatakan PA 212 akan berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Maka tidak ada kata lain bagi PA 212 untuk mendukung penuh dan berjuang semaksimal mungkin agar Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno untuk jadi presiden dan wakil presiden RI. Pertimbangan kami cuma satu, bahwa kami taat kepada ulama, kami di bawah komando HRS," ujar Slamet dalam video sebagaimana dilihat detikcom.
(jbr/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed