DetikNews
Kamis 20 September 2018, 17:34 WIB

Cerita Megawati Saat Luncurkan Atribut Milenial PDIP

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Cerita Megawati Saat Luncurkan Atribut Milenial PDIP Megawati Bareng KD-Ian Kasela Luncurkan Atribut Milenial PDIP (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - PDI Perjuangan meluncurkan tagline dan atribut kampanye dikhususkan untuk kaum milenial. Peluncuran itu dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah caleg artis PDIP.

"Hari ini kita meluncurkan yaitu 'kerja kita kerja Indonesia' ini menggambarkan bagaimana ribuan tangan, ribuan semangat bergandengan tangan untuk Indonesia Raya, Indonesia yang lebih berdaulat, yang lebih mandiri, Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan dan juga ditampilkan sebuah desain kreatif melalui produk yang tergabung red me," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

"Red me itu artinya merahkanlah daku. Jadi di sini, hari ini kita luncurkan sebagai apresiasi PDIP terhadap kaum milenial," sambungnya.



Hasto mengatakan sasaran kampanye dari PDIP ini salah satunya kaum milenial. Ia juga mengatakan PDIP mempersiapkan sosok pemimpin untuk masa depan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan sosok cucunya yang milenial. Dari perbincangan dengan mereka, dia paham apa yang diinginkan oleh milenial.

"Saya kebetulan sekali saya punya cucu itu memang anak-anak tanggung. Jadi merekaa sangat tahu sekali yang namanya milenial begitu. Alhamdulillah juga mereka dekat dengan saya jadi saya sering menggali, apa tho milenial itu? Apa tho keinginannya?" kata Megawati.



Peluncuran atribut milenial ini diramaikan 'fashion show' dari caleg-caleg artis PDIP. Megawati mengaku sempat dibujuk oleh Hasto untuk ikut, tapi dia memilih untuk menonton.

"Saya bukan milenial, saya kan sudah nenek-nenek. Hanya gaya saja yang mungkin masih anak muda, ketularan. Jadi kamu (Hasto) saja yang mejeng, saya nonton," ungkap Mega.




Tonton juga 'Sambangi PDIP, Jokowi Diberi Jaket Milenial oleh Megawati':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed