DetikNews
Kamis 20 September 2018, 14:21 WIB

Jokowi-Ma'ruf Didukung Relawan yang Sokong Prabowo di 2014

Yuni Ayu Amida - detikNews
Jokowi-Maruf Didukung Relawan yang Sokong Prabowo di 2014 Relawan N4J yang mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. (Yuni Ayu Amida/detikcom)
Jakarta - Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan relawan. Mereka menamakan diri relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J).

"Kami pada tahun 2014 adalah pendukung dari Prabowo dan semua--ketika itu--memberikan suara, tenaga, dan pikiran untuk beri dukungan," ucap Ketua Umum Relawan N4J RE Nainggolan di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

"Tapi setelah kami lihat perjuangan Pak Jokowi, kami sungguh-sungguh terharu, dan kami tidak menyangka Jokowi sangat dahsyat untuk membangun Indonesia sejahtera," sambung Nainggolan.
Untuk itulah Nainggolan bersama barisan relawannya berpindah haluan. Mereka bertekad memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu 2019.
"Maka kami, untuk tahun 2019, akan dan harus memenangkan Jokowi dan Kiai Ma'ruf," ucapnya.

Dalam acara itu, Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq, turut hadir. Dia berharap para relawan dapat bersaing dengan sehat tanpa saling menjelek-jelekkan.

"Relawan harus bekerja untuk kemenangan ini secara partisipatif, kreatif, inovatif, dan tidak boleh menjelek-jelekkan kelompok lain, kita tetap bersaudara," ujarnya.




Tonton juga 'Projo akan All-Out Menangkan Jokowi-Ma'ruf':

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed