DetikNews
Kamis 20 September 2018, 13:18 WIB

KASN Surati Jokowi soal Perombakan Pejabat DKI, Ini Respons Anies

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
KASN Surati Jokowi soal Perombakan Pejabat DKI, Ini Respons Anies Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyurati Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena Gubernur DKI Anies Baswedan belum menjalankan semua rekomendasi. Anies sendiri mengatakan proses pelaksanaan rekomendasi masih terus dijalankan.

"Sebetulnya sebagian sedang dalam proses, cuma belum selesai semuanya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Anies mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan KASN terkait rekomendasi yang diberikan. Dia berharap rekomendasi yang diberikan KASN bisa diselesaikan segera.



"Kita berkomunikasi terus dengan KASN, dan semua item-item itu sedang kita bicarakan juga. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama lagi kita akan bisa tuntas semuanya," jelas Anies.

KASN telah mengirim surat rekomendasi kepada Jokowi untuk diambil tindakan lebih lanjut terkait perombakan pejabat DKI. Menurut KASN, waktu yang diberikan untuk menjalankan rekomendasi hingga 12 September sudah lewat.



"Iya kita sudah kirim surat ke Presiden, Kamis (13/9) lalu kalau nggak salah," kata Komisioner KASN Bidang Pengaduan dan Penyelidikan Made Suwandi saat dihubungi, Selasa (18/9).
(fdu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed