DetikNews
Kamis 20 September 2018, 00:23 WIB

PAN: Ketum Pemuda Muhammadiyah Jadi Koordinator Jubir Tim Prabowo

Mochamad Zhacky - detikNews
PAN: Ketum Pemuda Muhammadiyah Jadi Koordinator Jubir Tim Prabowo Foto ilustrasi: Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Pandjaitan (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Nama Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak muncul di detik terakhir jelang pendaftaran timses. Sekjen PAN Eddy Suparno menyebut Dahnil mengisi salah satu posisi koordinator di timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Koordinator jubir ada Doktor Dahnil Anzar, Ketum Pemuda Muhammadiyah. Terus ada tokoh-tokoh yang akan kita kedepankan dan besok bisa dilihat langsung nama itu," kata Eddy di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).



Eddy menyebut Dahni sudah menyatakan bersedia menjadi koordinator jubir pasangan Prabowo-Sandiaga. Bahkan, Dahnil juga menyatakan siap melepas statusnya sebagai PNS.

"Bahkan Mas Dahnil sebagai seorang PNS telah menyatakan diri siap mengundurkan agar bisa berfokus penuh menjalankan fungsinya sebagai jubir selama delapan bulan," terang Eddy.



Namun, Eddy tidak merinci siapa saja yang menempati posisi jubir. Dia sempat menyebut beberapa nama yang mengisi posisi wakil ketua di timses di antaranya para wakil sekjen partai, juga Rachmawati Soekarnoputri.

"Wakil ketua ada beberapa, di antaranya para sekjen wakil ketua, Yandri ada, Mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera wakil ketua, Ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua," ujar Eddy.





Saksikan juga video 'PAN Berharap Gatot Bergabung Dukung Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed