DetikNews
Rabu 19 September 2018, 23:34 WIB

Petinggi GNPF dan Al Khaththath Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Indra Komara - detikNews
Petinggi GNPF dan Al Khaththath Masuk Timses Prabowo-Sandiaga Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Koalisi Indonesia Adil dan Makmur sudah mengumumkan beberapa nama ulama yang masuk dalam timses. Beberapa petinggi GNPF dan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath masuk daftar timses.

"Ada KH Abdul Rosyid, ustaz Al-Khaththath, jadi cukup banyak yang akan menjadi bagian dari timses ini. Yusuf Martak (Ketua GNPF) tentu. Itu di antara mereka," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jalan Kertanegara no 4, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Eddy mengatakan, para ulama tidak menempati posisi khusus. Harapannya, suara ulama ini bisa maksimal mewartakan program Prabowo-Sandiaga Uno.


"Nanti mereka akan menempati posisi yang telah kita tetapkan. Tidak ada posisi khusus. Banyak juga yang akan menjadi jurkamnas. Sehingga mereka bisa maksimal untuk mewartakan atau apa yang perlu disampaikan terkait program Prabowo-Sandi," ujarnya.

Lebih lanjut, Eddy menjelaskan nama-nama yang ditunjuk sebagai tim pemenangan akan didaftarkan besok ke KPU. Pihaknya harus mengkonfirmasi lebih dulu kepada toloh yang diajak bergabung.


Mudah-mudahan tanpa ada halangan besok kita akan mendaftarkannya ke KPU. Memang membutuhkan waktu yang panjang karena ini ingin memastikan semua yang ada di sana namanya sudah terkomunikasikan," terangnya.
(idn/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed