AHY Ditempatkan di Dewan Pembina Timses Prabowo-Sandi

Mochamad Zhacky - detikNews
Rabu, 19 Sep 2018 23:29 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Komandan Satuan tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan mengisi salah satu posisi di timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Timses Prabowo-Sandiaga itu dinamakan Dewan Pemenangan Nasional.

"AHY akan tempati posisi di Dewan Pembina," kata Sekjen PAN Eddy Suparno di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).



Sementara itu, para sekjen partai koalisi Prabowo-Sandiaga akan menempati posisi wakil ketua. Ketua DPP PAN Yandri Susanto juga ditempatkan di posisi yang sama.

"Wakil Ketua ada beberapa, di antaranya para sekjen, wakil ketua, Yandri ada Mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera wakil ketua, Ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua," terang Edy.



Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sebelumnya mengumumkan nama timses Prabowo-Sandiaga yakni Badan Pemenangan Nasional. Priyo menyebut nama itu arahan langsung dari Prabowo

"Namanya itu Badan Pemenangan Nasional, bukan timses, bukan tim kampanye. Itu petunjuk langsung capres Prabowo. Namanya Badan Pemenangan Nasional di tingkat pusat," ujar Priyo.


(zak/jor)