DetikNews
Rabu 19 September 2018, 19:48 WIB

Ojol Geruduk Kantor Grab, Driver Bawa Penumpang Disoraki

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Ojol Geruduk Kantor Grab, Driver Bawa Penumpang Disoraki Driver ojol di Kuningan, Jaksel/Foto: Noval Dhwinuari Antony-detikcom
Jakarta - Sejumlah driver ojek online Grab menggeruduk kantor Grab di Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka menyoraki driver Grab yang terlihat membawa penumpang.

Pantauan di Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2018) pukul 19.15 WIB, sejumlah driver ojol memadati pinggiran jalur lambat di depan Plaza Setiabudi.

Mereka memantau para driver ojol Grab lainnya yang tampak membawa penumpang. Lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat.

"Woi, woi, woi, huuuu," teriak driver ojol saat melihat driver Grab lainnya membawa penumpang.




Driver ojol sebelumnya juga sempat menutup jalan dekat Perbanas tempat mereka melakukan aksi. Tak jarang pengendara motor yang memaksa masuk kena caci dan maki driver ojol.

"Eh batu, lu kagak tau ini demo, nyerobot aja," teriak salah seorang driver ojol ke pengendara motor.

Namun beberapa saat berselang sekitar pukul 19.28 WIB, sejumlah petugas polisi melakukan persuasif dengan meminta driver pulang. Polisi juga membolehkan pengendara melintasi Jalan Perbanas.

"Boleh lewat boleh, silakan melintas," teriak salah seorang personel kepolisian.




Para driver Grab tersebut tampak mengurai dan menepi ke pinggiran jalan. Pengendara pun dapat melintas di Jalan Perbanas.

Sementara itu, personel kepolisian juga berjaga ketat di Kantor Grab di Gedung Lippo Kuningan. Mereka tampa merapatkan barisan di depan pagar masuk gedung.

Hingga saat ini sebagian driver ojol masih bertahan di lokasi meski polisi meminta mereka untuk membubarkan diri. Lalu lintas kini berjalan normal.
(nvl/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed