DetikNews
Rabu 19 September 2018, 17:34 WIB

Mobil Densus yang Terguling di Depok Dievakuasi

Matius Alfons - detikNews
Mobil Densus yang Terguling di Depok Dievakuasi Kondisi di Jalan Raya Margonda setelah mobil Densus 88 yang terguling dievakuasi. (Matius Alfons/detikcom)
Depok - Kecelakaan mobil Densus 88 yang mengantar tahanan mengakibatkan separator Jalan Raya Margonda, Depok, rusak. Pecahan kaca juga berserakan di sekitar lokasi.

Pantauan detikcom, Rabu (19/9/2018) pukul 16.30 WIB, lalu lintas di Jalan Raya Margonda terpantau lancar. Mobil yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi.


Seorang saksi mata mengatakan kecelakaan bermula dari senggolan antara mobil Densus 88 dan minibus. Mobil Brimob lalu banting setir hingga akhirnya terguling.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaanKondisi mobil yang mengalami kecelakaan. (Foto: dok. Istimewa)
"Mobil polisi dan mobil minibus bersenggolan, kemudian yang mobil polisi penjara langsung banting setir ke kanan kena tanggul itu," kata sekuriti bengkel Wijaya Motor, Endhika Rahmat, di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (19/9/2018).

Endhika mengatakan masyarakat sempat bergotong royong mengangkat dan menggeser mobil Densus yang terguling itu ke pinggir Jalan Raya Margonda.


"Dinetralisir sama warga, pakai tenaga tangan dan dongkrak material, dibangunin gitu (mobil Densus) dan digeser ke bahu jalan pinggiran kiri," tutur Endhika.

Sebelumnya diberitakan, mobil tersebut mengalami kecelakaan setelah mengantar tahanan teroris ke Lapas Gunung Sindur. Mobil tersebut dalam perjalanan kembali ke Kelapa Dua, Depok.

Ada 4 anggota di dalam mobil. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian itu. Hanya kaca mobil yang pecah. Kecelakaan disebabkan sebuah mobil yang secara tiba-tiba memotong lajur. Sopir mobil tahanan Densus langsung banting setir hingga menabrak separator jalan.




Tonton juga 'Tank Rusia Terguling saat Pawai':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed