DetikNews
Rabu 19 September 2018, 17:27 WIB

Pelat Nomor Penabrak Anggota Densus 88 di Jaktim Tak Jelas di CCTV

Ibnu Hariyanto - detikNews
Pelat Nomor Penabrak Anggota Densus 88 di Jaktim Tak Jelas di CCTV TKP Polwan Ditabrak (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Polisi mengaku belum bisa mengidentifikasi penabrak anggota Densus 88 Bripka Krinaswati di Jl Bekasi Timur, Jakarta Timur. Sebab, berdasarkan rekaman CCTV, nomor polisi kendaraan penabrak Bripka Krisnawati tidak terlihat jelas.

"Ya itu saja, kurang jelas kejadiannya. Pas kejadian ada TransJakarta berhenti di halte. Pas TransJakarta lewat, tahu-tahu ada mobil meluncur warna putih," kata Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).

Agus menambahkan mobil tersebut terlihat di rekaman setelah TransJakarta melintas dan terjadi kerumunan orang Jl Bekasi Timur. Menurut Agus, nomor polisi kendaraan tersebut juga tidak terlihat jelas.



"Tidak jelas juga (nomor polisi). Kalau di-zoom, (gambar) pecah," tambahnya.

Agus mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan bukti pendukung tambahan untuk mengidentifikasi penabrak Bripka Krisnawati itu. Namun polisi terus berusaha menemukan pelaku.

"Nanti kita akan koordinasi ke pimpinan seperti apa selanjutnya," sebut Agus.



Bripka Krisnawati ditabrak dari belakang saat mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat di Jalan Bekasi Timur sekitar pukul 07.30 WIB.

Polisi masih memburu pelaku penabrakan. Penyelidikan sementara, kejadian itu murni kecelakaan.

"(Dugaan pelaku terorisme) itu masih jauh, jangan dikait-kaitkan. Sekarang yang kita dalami masih murni kecelakaan lalu lintasnya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo terpisah.



Tonton juga 'Mobil Presiden Moldova Ditabrak Truk':

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed