DetikNews
Rabu 19 September 2018, 16:37 WIB

Relawan Satria Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

Yuni Ayu Amida - detikNews
Relawan Satria Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga Relawan Satria mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga. (Yuni/detikcom)
Jakarta - Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Mereka mengaku siap memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Relawan Satria mendukung Prabowo-Sandi, menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024," kata Ketua Umum Relawan Satria Nizar Zahro dalam deklarasinya di kantor Satria Gerindra, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).


Zahro mengatakan pihaknya siap mensosialisasikan tagar 2019 Prabowo-Sandi sebagai simbol perjuangan. Mereka juga mengaku siap menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan tertib.

"Kita akan menjaga pemilu legislatif dan pemilu presiden ini tanpa SARA, tanpa mencemooh pihak lain, tapi memberikan edukasi politik kepada masyarakat, bahwa pemimpin yang kita usung inilah yang sesuai dengan harapan rakyat," ujarnya.


Zahro mengklaim relawan Satria telah siap di 34 provinsi dan 514 kabupaten dengan jumlah anggota mencapai 75 ribu. Mereka yakin Prabowo-Sandiaga menang pada Pilpres 2019.

"Nanti akan kita buktikan pada 17 April 2019, hari Rabu, masyarakat Indonesia akan punya presiden dan wakil presiden baru, namanya Prabowo dan Sandi," tuturnya.




Tonton juga 'Dear Relawan... Sandi Minta Kalian Kampanye yang Menyejukkan':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed