PAN: Prabowo yang Minta Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses

Ibnu Hariyanto - detikNews
Rabu, 19 Sep 2018 15:59 WIB
Foto: Instagram/Nenowarismannew
Jakarta - Neno Warisman ditunjuk sebagai wakil ketua timses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PAN menyebut penunjukan itu keinginan langsung dari Prabowo.

"Hasil dari diskusi, jadi Pak Prabowo juga minta Mbak Neno," kata Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Bak gayung bersambut, menurut Yandri, Neno menerima permintaan Prabowo tersebut. Akhirnya terjalin kesepakatan antara Prabowo dan Neno terkait posisi wakil ketua timses tersebut.
"Ini saling kesepakatan dua apa namanya, dua pihak, Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru bagi timses ini dan dari penyampaian Mbak Neno memang sama apa yang disampaikan itu dia siap all-out menangkan Prabowo-Sandi," ujar dia.

Yandri menambahkan posisi Neno sebagai wakil ketua timses juga disepakati partai Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM).
Tak hanya itu, rekan-rekan Neno yang tergabung dalam gerakan tagar ganti presiden juga menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

"Pada akhirnya dia juga harus dengan teman-temannya yang dampingi Mbak Neno itu pada akhirnya kan harus tentukan sikap dalam pilpres itu dan tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi," kata Yandri.




Tonton juga 'Fahri: Ada Dugaan Presiden Terlibat Penghadangan Neno Warisman':

[Gambas:Video 20detik]

(ibh/aan)