DetikNews
Rabu 19 September 2018, 13:10 WIB

Soal Lirik 'Potong Bebek Angsa' Fadli, PDIP: Lagu Anak Dirusak Juga!

Tsarina Maharani - detikNews
Soal Lirik Potong Bebek Angsa Fadli, PDIP: Lagu Anak Dirusak Juga! Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP, Eva Kusuma Sundari. (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon mengubah lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' menjadi bernuansa politis. PDIP tak habis pikir lagu anak-anak dirusak Fadli.

"Kok lagu anak-anak yang pesannya untuk pendidikan balita dirusaknya pula. Bikin sendiri atau lagu lain dong. Dunia anak-anak yang polos jangan diracuni kebencian," kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari, Rabu (19/9/2018).


Eva enggan mengomentari lebih jauh soal lagu itu. Dia juga tak berniat menulis lirik lagu tandingan.

"Malas ah, Jokowi memilih kerja, kerja, kita mendukungnya. Kita nggak suka bicara atau lagu trilili... tralala...," ujar anggota DPR itu.

"Kan fakta kemajuan sudah ada semua, ada di BPS dan dunia. Tapi kalau yang dipilih fakta perasaan ya silakan. Kinerja kan nggak bisa diukur pakai perasaan yang subjektif," imbuh Eva.


Fadli Zon sebelumnya bernyanyi 'Potong Bebek Angsa' di Twitter. Dia mengubah lirik lagu anak-anak tersebut menjadi bernada Pilpres 2019.

Berikut ini lirik 'Potong Bebek Angsa' yang diubah Fadli Zon:

Potong bebek angsa
Masak di kuali
Gagal urus bangsa
Maksa dua kali
Takut diganti
Prabowo-Sandi
Lalalalalala lalalala




Tonton juga 'Antusiasme Emak-emak Pedagang Pasar Palembang Didatangi Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed