DetikNews
Selasa 18 September 2018, 21:50 WIB

Djoko Santoso Ketua Timses Prabowo, Diumumkan 20 September

Zunita Putri - detikNews
Djoko Santoso Ketua Timses Prabowo, Diumumkan 20 September Djoko Santoso (kiri) dipastikan jadi ketua Timses Prabowo-Sandiaga. (Foto: Zunita Putri/detikcom)
Jakarta - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso dipastikan menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Nama Djoko dan susunan timses secara lengkap akan diumumkan tanggal 20 September 2018.

"Ketua tim Pak Djoko Santoso," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018).


Muzani menyebut, timses Prabowo-Sandiaga akan diisi ratusan orang. Tokoh-tokoh dalam Ijtimak Ulama II dipertimbangkan juga masuk timses.

"Salah satunya itu pertimbangan," sebut Muzani.

Saat ini, koalisi masih melakukan sejumlah penyempurnaan susunan timses, termasuk visi-misi. Jadi, pengumuman susunan timses berbarengan saat penetapan capres/cawapres di KPU.


"Tim pemenangan ada penyempurnaan sedikit karena ada masukan sehingga nggak bisa kita umumkan sekarang dan kami akan sampaikan ke KPU tanggal 20," kata Muzani.


Sebelumnya, rapat malam ini menghasilkan nama koalisi Prabowo. Nama koalisinya adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur. Apa alasannya?

"Karena problem Indonesia adalah ketidakadilan, adanya ketimpangan hukum sosial, sehingga kita mewujudkan keadilan kemakmuran bangsa dan negara," jelas Muzani.


(dkp/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed