DetikNews
Selasa 18 September 2018, 21:37 WIB

Misteri Polwan Anggota Densus 88 Ditabrak Mobil di Jaktim

Audrey Santoso, Ibnu Hariyanto, Arief Ikhsanudin, Rina Atriana - detikNews
Misteri Polwan Anggota Densus 88 Ditabrak Mobil di Jaktim Foto: Polisi melakukan olah TKP anggota Densus 88 ditabrak di Jl Bekasi Timur, Jaktim, Selasa (18/9/2018). (Ibnu Hariyanto-detikcom)
Jakarta - Anggota Densus 88 Mabes Polri, Bripka Krisnawati jadi korban tabrak lari di Jakarta Timur. Pelaku hingga kini masih misterius.

Krisnawati mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat di Jalan Bekasi Timur sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (18/9/2018). Ketika di lampu merah Uniland, ada pengemudi mobil menabrak dari arah belakang.


Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto pelaku belum teridentifikasi. Pelaku langsung kabur usai menabrak.

"Nomor polisi (mobil) tidak tercatat. Pengendara sepeda motor terpental di badan jalan hingga luka di kepala samping kiri belakang namun tetap sadar," ujar AKBP Budiyanto dalam keterangannya.

Bripka Krisnawati mengalami luka di kepala akibat kejadian ini. Dia langsung dibawa ke RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.


Sementara, Bripka Krisnawati hanya mengingat warna mobil penabrak dirinya. Mobil penabrak itu berwarna putih.

"Kata dia (korban) tahu-tahu ditabrak dari belakang. Dia hanya bilang saya lihat ditabrak mobil warna putih," kata anggota Polantas Aiptu Mulyadi.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Penyelidikan sementara, kejadian itu murni kecelakaan.

"(Dugaan pelaku teroris) itu masih jauh, jangan dikait-kaitkan. Sekarang yang kita dalami masih murni kecelakaan lalu lintasnya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Dedi menuturkan informasi terkait pelaku sementara ini baru sekadar jenis dan warna mobil yang menabrak. Sementara untuk nomor polisi kendaraan tak diketahui.

"Mobil (pelaku) CRV warna Putih. Nomor polisinya tidak diketahui," ujar Dedi.
(idh/)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed