Desmond Pimpin Timses Prabowo-Sandiaga di Banten

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 18 Sep 2018 19:05 WIB
Desmond Mahesa jadi ketua timses Prabowo-Sandiaga di Banten. (Ari Saputra/detikcom)
Serang - Koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat koordinasi tingkat daerah di Banten. Rapat memutuskan menunjuk politikus Gerindra Desmond J Mahesa jadi ketua timses Prabowo-Sandiaga di Banten.

"Ketua tim pemenangan untuk di Banten adalah Pak Desmond. Kelima partai mewakili di struktur. Ia dipilih karena bisa menjembatani antara pusat dan kami di daerah," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Miftahudin, kepada wartawan di Serang, Banten, Selasa (18/9/2018).


Selain Desmond, beberapa mantan kepala daerah dijadikan tim penasihat kemenangan untuk di Banten. Ada nama Taufik Nuriman, mantan Bupati Serang; Dimyati Natakusumah, mantan Bupati Pandeglang; politikus PAN Yandri Susanto; politikus PKS Jazuli Juwaini; dan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.


"Tim ini sudah terbentuk, sekarang tinggal memasukkan beberapa nama untuk memasukkan sebagai tim pemenangan," kata Miftahudin.

Surat keputusan struktur timses di Banten segera diterbitkan. Pada 22 September, nama-nama tersebut akan diserahkan kepada KPU sebagai tim yang sah untuk di wilayah Banten. (bri/dkp)