DetikNews
Selasa 18 September 2018, 17:33 WIB

Ini Kandidat Anggota Timses Prabowo-Sandiaga

Zunita Amalia Putri - detikNews
Ini Kandidat Anggota Timses Prabowo-Sandiaga AHY bersama Prabowo-Sandiaga. (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Sejumlah nama yang masuk struktur anggota tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beredar. Siapa saja mereka?

Nama-nama kandidat itu terlihat dari daftar yang ada di atas dashboard mobil Toyota Alphard berwarna putih bernomor polisi B-2506-SZP. Mobil tersebut milik calon ketua timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, yang terparkir di depan gerbang rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).


Ketika dilihat dari luar kaca mobil Djoko, kertas tersebut bertulisan 'Tim Pemenangan Nasional Capres-Cawapres 2019 Prabowo-Sandiaga'. Pada bagian atas kertas tersebut, terlihat logo 5 partai koalisi pengusung/pendukung Prabowo-Sandi, yaitu Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Berkarya.

Dalam kertas tersebut, ada 12 nama yang diduga menjadi kandidat anggota timses. Tampaknya kertas itu adalah daftar bagian akhir dari struktur timses. Dari kertas itu diketahui jumlah anggota timses Prabowo-Sandi sebanyak 92 orang.

Ini Kandidat Anggota Timses Prabowo-SandiagaDaftar kandidat anggota timses Prabowo-Sandi. (Zunita Amalia Putri/detikcom)

Kertas tersebut belum ditandatangani pasangan capres dan cawapres. Pada kertas itu juga tertulis keterangan penetapan timses, yakni besok, Rabu (19/9). Daftar timses itu terlihat belum diteken oleh Prabowo-Sandiaga.

Beberapa nama yang terlihat dalam daftar itu merupakan kader partai-partai koalisi. Di antaranya politikus Gerindra Supratman Andi Agtas dan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.


Berikut ini 12 nama yang merupakan kandidat anggota timses Prabowo-Sandi:

1. Yahdil A. Harahap (PAN)
2. Ferdinand Hutahaean (Demokrat)
3. Ardy Mbalembout (Demokrat)
4. Mehbob (Demokrat)
5. Hari Saputra Yusuf (Berkarya)
6. Supratman Andi Agtas (Gerindra)
7. Ahmad Yani (PKS)
8. Mahendradatta (Gerindra)
9. Agus Sujatmiko
10. A. Husein
11. M. Luthfie Hakim
12. HM. Ilal Ferhard (Partai Demokrat)




Tonton juga 'Disebut Jadi Timses Prabowo-Sandi, Ini Respons Buni Yani':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed