DetikNews
Selasa 18 September 2018, 15:24 WIB

Permabudhi Doakan Jokowi 2 Periode

Ray Jordan - detikNews
Permabudhi Doakan Jokowi 2 Periode Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla (Foto: Inasgoc/Wahyudin)
Jakarta - Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) mendoakan Joko Widodo (Jokowi) kembali terpilih di Pilpres 2019. Jokowi dinilai layak memimpin 2 periode karena kinerjanya terbukti.

"Kami menyaksikan infrastruktur terus dipacu dan dibangun di seluruh daerah di negeri tercinta ini. Pembangunan jalan, jembatan, irigasi, dan pelabuhan bandar udara, jalur kereta api, hingga tol laut telah menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan," kata Ketua Permabudhi Arief Harsono di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Pencapaian kinerja, menurut Arief, harus terus dipacu. Program pembangunan, sambung Arief, harus berlanjut.

"Tentu saja pembangunan ini harus terus dipacu, masih memerlukan waktu. Lima tahun pertama tentu waktu yang teramat singkat untuk pemerataan pembangunan di negara yang sebesar dan seluas Indonesia," katanya.





Karena itu, Arief mendoakan Jokowi bisa terpilih sebagai presiden untuk periode kedua. Hal ini demi kesinambungan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi.

"Untuk kesinambungan di negeri tercinta ini, kami berdoa dan berharap semoga Bapak Joko Widodo kembali mendapat amanat rakyat demi kesinambungan pembangunan 5 tahun ke depan," kata Arief disambut tepuk tangan peserta munas.

"Kami juga meminta doa restu Bapak Presiden agar Munas Permabudi berjalan dengan sukses dan semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Buddha selalu menyertai Bapak Presiden dalam menjalankan amanah memimpin bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia damai dan sejahtera," tambahnya.



Saksikan juga video 'Wanda Hamidah hingga Dira Sugandi Dukung Jokowi 2 Periode':

[Gambas:Video 20detik]


(jor/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed