DetikNews
Selasa 18 September 2018, 13:02 WIB

SBY Puji Kinerja Jokowi, PSI: Terima Kasih, Sangat Objektif

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
SBY Puji Kinerja Jokowi, PSI: Terima Kasih, Sangat Objektif Sekjen PSI Raja Juli Antoni (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan sebagian masyarakat puas atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). PSI mengapresiasi pujian itu.

"Terima kasih, Pak SBY. Pak SBY sangat objektif malam tadi," ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada detikcom, Selasa (18/9/2018).


Antoni mengungkapkan, selama empat tahun ini, memang banyak kemajuan yang dicapai Jokowi. Jokowi juga menjaga dan meneruskan program-program SBY sebelumnya.

"Pak Jokowi menjaga program-program yang sudah dikerjakan Pak SBY, meneruskan yang belum selesai dan mengerjakan apa yang tidak sempat dikerjakan Pak SBY. Ini makna pembangunan berkelanjutan sesungguhnya," katanya.


Sebelumnya, SBY berpidato dalam acara HUT Partai Demokrat. Dia memaparkan pencapaian pemerintah pada masanya, salah satunya pertumbuhan ekonomi. SBY kemudian mengungkapkan pujian untuk pemerintahan Jokowi.

"Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah yang harus kami beri apresiasi," kata SBY dalam pidatonya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9) malam.



Saksikan juga video 'Viral, Aksi Kakek 85 Tahun Hadang Perampok Bersenjata':
(mae/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed