DetikNews
Senin 17 September 2018, 19:10 WIB

TKP Pria Lompat dari Lantai 3 ITC Cempaka Mas Dipasangi Garis Polisi

Nur Azizah - detikNews
TKP Pria Lompat dari Lantai 3 ITC Cempaka Mas Dipasangi Garis Polisi Lokasi pria lompat dari lantai 3 ITC Cempaka Mas. (Azizah/detikcom)
Jakarta - Pria yang melompat dari lantai 3 ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, telah dievakuasi ke rumah sakit. Garis polisi saat ini masih terpasang di lokasi.

Pantauan detikcom di lantas dasar ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 18.40 WIB, Senin (17/9/2018), garis polisi dipasang di kios penjual koper. Korban jatuh di kios itu.

Pemilik lapak itu telah pulang. Titik bekas jatuh korban juga sudah dibersihkan.

Seorang pedagang bernama Hutabarat mengatakan pria itu melompat pukul 16.00 WIB. Polisi tiba di lokasi setengah jam kemudian.

TKP Pria Lompat dari Lantai 3 ITC Cempaka Mas Dipasang Garis PolisiLokasi pria lompat dari lantai 3 ITC Cempaka Mas. (Azizah/detikcom)

Hutabarat menuturkan korban masih hidup. "Masih (hidup), kayak orang habis olahraga tuh, Mbak, megap-megap gitu," ujarnya di lokasi.


Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful sebelumnya menjelaskan pria berinisial HG (23) itu berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3. Namun pria tersebut hanya mengalami luka-luka.

"Betul (peristiwanya). Dia sengaja bunuh diri, banyak saksi yang melihat dia kayak linglung gitu sebelum melompat," kata Anwar saat dihubungi, Senin (17/9).
(idh/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed