ADVERTISEMENT

Berjas dan Kacamata Hitam, Prabowo Hadiri Ijtimak Ulama II

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 16 Sep 2018 13:15 WIB
Prabowo saat menghadiri Ijtimak Ulama II. Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Jakarta - Bakal capres Prabowo Subianto menghadiri Ijtimak Ulama II. Prabowo hadir dengan memakai setelan jas dan kacamata hitam.

Prabowo tiba di lokasi Ijtimak Ulama II, Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 12.55 WIB. Prabowo awalnya mengenakan kemeja biru dengan dasi berwarna merah.



Saat turun dari mobil, Prabowo kemudian mengenakan jas dibantu oleh ajudannya. Dia lalu berjalan ke arah hotel dengan pengawalan ketat dari Laskar Pembela Islam (LPI).

Dia disambut oleh panitia Ijtimak Ulama II. Prabowo kemudian diarahkan ke ruangan utama menggunakan lift di lantai dasar. Sempat terdengar juga teriakan takbir dari para peserta.



Selain Prabowo, hadir pula Ketum PAN Zulkifli Hasan. Mereka datang hampir berbarengan, namun tak terlihat apakah semobil atau tidak.

Sebelumnya Waketum Gerindra Fadli Zon telah hadir terlebih dahulu. Ketika tiba, Fadli tampak berbincang dengan mantan jubir HTI Ismail Susanto turut hadir.

Saat ini acara berlangsung tertutup. Prabowo rencananya akan menandatangani pakta integritas dalam Ijtimak Ulama II ini.


Saksikan juga video 'Ijtimak II Bahas Sejauh Apa Dukungan Ulama untuk Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/bag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT