ADVERTISEMENT

Hadiri Pembekalan Caleg PAN, Prabowo Disebut 'Presiden'

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Minggu, 16 Sep 2018 10:54 WIB
Foto: Prabowo hadiri pembekalan caleg PAN (Ahmad Bilwahid/detikcom)
Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri pembekalan caleg PAN. Prabowo disebut presiden oleh kader PAN dalam acara itu.

Pantauan detikcom di lokasi acara, Hotel Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Prabowo tiba pukul 10.31 WIB, Minggu (16/9/2018).

Prabowo yang memakai kemeja biru muda langsung menuju kursi barisan paling depan. Mantan Danjen Kopassus itu langsung disambut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.



Beberapa kali nama Prabowo diteriakkan oleh kader PAN. Teriakan nama Prabowo itu disambut kader lain dengan menerikkan kata 'presiden'.

Acara ini dihadiri dihadiri para bakal caleg PAN yang akan berkompetisi dalam pemilu 2019 nanti. Selain Prabowo, bakal Cawapres Sandiaga Uno juga dijadwalkan hadir malam nanti.



"Ada sekitar 2500 peserta yang hadir sampai dengan besok. Pertemuan ini adalah untuk mempersiapkan mereka, pembekalan bagi mereka untuk menghadapi persiapan perhelatan besar tahun 2019 pilpres dan pemilu legislatif," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno di lokasi acara, Hotel Grand Paragon, Jalan Gajah Maga, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).


Saksikan juga video 'PAN Berharap Gatot Bergabung Dukung Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]

(abw/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT