detikNews
Kamis 13 September 2018, 21:35 WIB

Fadli Zon Merapat ke Kediaman Prabowo di Kertanegara

Mochamad Zhacky - detikNews
Fadli Zon Merapat ke Kediaman Prabowo di Kertanegara Waketum Gerindra Fadli Zon (Edzan Raharjo/detikcom)
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon tiba di kediaman Prabowo Subianto di daerah Jakarta Selatan. Fadli tiba tidak lama setelah bakal cawapres Sandiaga Uno pergi dari kediaman Prabowo.

Fadli tiba di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018) pukul 20.27 WIB. Dia mengenakan setelah jas berwarna hitam.

Fadli turun dari mobil di depan gerbang kediaman Prabowo tanpa memberikan pernyataan. Fadli memilih langsung masuk ke rumah.


Tak lama sebelum Fadli tiba, Sandiaga lebih dulu meninggalkan kediaman Prabowo. Sandiaga mengaku bertemu Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan ke beberapa kota.

"Saya baru saja melaporkan tentunya hasil dari beberapa kunjungan ke Malang dan ke Bandung, di mana aspirasi yang kita dapatkan semakin terdefinisikan secara jelas sekali bahwa isu ekonomi yang dihadapi di masyarakat, khususnya di lapisan menengah dan menengah ke bawah, adalah isu yang berkenaan dengan kepercayaan mereka, optimisme yang hampir tidak ada," kata Sandiaga seusai pertemuan dengan Prabowo.

Sandiaga menyebut masyarakat di Kota Malang dan Bandung yang dia temui mengeluhkan ketersediaan lapangan kerja. Menurutnya, masyarakat di dua kota itu pesimistis bisa mendapatkan pekerjaan di kota tempat mereka tinggal.

"Jadi, yang bisa kita lihat bahwa sekarang level daripada kepercayaan mereka atas ketersediaan lapangan kerja itu sudah masuk ke level yang pesimis," terang Sandiaga.
(zak/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed