DetikNews
Kamis 13 September 2018, 21:11 WIB

Bantah Merapat ke Prabowo-Sandi, Gatot: Saya di Tengah

Jabbar Ramdhani - detikNews
Bantah Merapat ke Prabowo-Sandi, Gatot: Saya di Tengah Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah kabar dirinya merapat ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Gatot mengatakan dirinya berada di tengah dan hanya menjadi pengamat.

"Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya di tengah saja. Saya tidak ke mana-mana, masih menjadi pengamat saja," kata Gatot, Kamis (13/9/2018).


Gatot menyampaikan hal tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dalam posting-an tersebut, Gatot menyertai gambar dirinya yang tengah melakukan salam komando bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Gatot mengatakan dirinya ingin fokus pada kegiatan lain. Dia memohon doa yang terbaik.


"Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, PAN masih menunggu sikap resmi Gatot. Posisi strategis disediakan untuk Gatot jika bergabung dalam timses Prabowo-Sandi.

"Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi," ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9).



(jbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed