DetikNews
Kamis 13 September 2018, 15:01 WIB

Resmi Ditahan, Begini Tampang Ozzy Albar Saat Berbaju Tahanan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Resmi Ditahan, Begini Tampang Ozzy Albar Saat Berbaju Tahanan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Ozzy Albar, putra Ahmad Albar, yang ditangkap dalam kasus narkotika. Sama halnya seperti artis lainnya yang pernah ditangkap polisi, Ozzy dipamerkan di hadapan wartawan.

Pantauan detikcom di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (13/9/2018), Ozzy berjalan dari gedung Subdit II Ditresnarkoba. Mengenakan baju tahanan, Ozzy berjalan ditemani Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander.


Ozzy Albar saat digiring keluar dari ruang pemeriksaanOzzy Albar saat digiring keluar dari ruang pemeriksaan. (Kanavino/detikcom)

Ozzy pun dicecar sejumlah pertanyaan oleh wartawan mengenai penangkapannya. Namun putra sulung Ahmad Albar itu tak memberikan respons.

Saat dihadirkan di rilis, Ozzy diam di belakang Kombes Argo dan AKBP Dony. Wajahnya murung dan tak memberikan sepatah kata apa pun.

AKBP Dony mengatakan Ozzy sebenarnya bersikap kooperatif selama pemeriksaan. Namun dia menyebut Ozzy masih syok dan terpengaruh narkoba sehingga tak banyak merespons pertanyaan wartawan.


Ekspresinya datar ketika ditanya wartawanEkspresi Ozzy datar ketika ditanya wartawan. (Kanavino/detikcom)

"Pelaku kooperatif. Tapi mungkin karena syok, jadi banyak diam. Dan mungkin karena pengaruh obat juga," tutur Dony.

Penangkapan Ozzy ini berawal dari adanya laporan masyarakat kepada polisi terkait transaksi narkoba. Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan menangkap Ozzy bersama teman wanitanya, NB, di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9).

Ozzy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika. Dia juga langsung ditahan di Polda Metro Jaya.


Dia ditangkap saat bersama teman wanitanyaDia ditangkap saat bersama teman wanitanya (Palevi S/detikFoto)





Tonton juga 'Ozzy Albar Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara':

[Gambas:Video 20detik]



Resmi ditahan, Begini Tampang Ozzy Albar Saat Berbaju Tahanan

(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed