DetikNews
Kamis 13 September 2018, 12:27 WIB

Gatot Nurmantyo Tepis Gabung Prabowo-Sandi, Ini Kata PAN

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Gatot Nurmantyo Tepis Gabung Prabowo-Sandi, Ini Kata PAN Gatot Nurmantyo (Foto: dok. PP Muhammadiyah)
Jakarta - Eks Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo menegaskan tak bergabung ke kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019. Meski demikian, PAN masih menunggu sikap resmi Gatot.

"Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi," ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).


Jika bergabung dengan timses Prabowo-Sandi, Viva menyebut, Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun Viva belum mau memerinci posisi apa yang akan diduduki Gatot nantinya.

"Kalau memang dalam proses ini Pak Gatot sudah fix masuk sebagai bagian tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, tentu juga posisinya akan strategis. Posisinya bagaimana, kami serahkan ke capres-cawapres," jelas Viva.


Viva menyebut tim Prabowo-Sandi akan mendapat tambahan kekuatan andai Gatot bergabung. Apa itu?

"Jadi, dengan adanya Pak Gatot masuk tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, ini akan semakin menambah bobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres," ucap Viva.

Ketika dimintai konfirmasi, Gatot menepis klaim dia sudah merapat ke PAN. Apakah Gatot bergabung ke timses Prabowo-Sandi?

"Saya tidak ke mana-mana, mengamati saja dulu, ya," jawab Gatot.



Saksikan juga video 'Zulkifli Hasan Klaim Gatot Gabung Timses Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]

Gatot Nurmantyo Tepis Gabung Prabowo-Sandi, Ini Kata PAN

(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed