DetikNews
Kamis 13 September 2018, 12:18 WIB

Ada Seorang Wanita Saat Ozzy Albar Ditangkap Polisi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Ada Seorang Wanita Saat Ozzy Albar Ditangkap Polisi Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta - Putera Ahmad Albar, Ozzy Albar, rupanya tidak sendirian saat ditangkap polisi karena narkoba. Ada seorang wanita yang bersamanya saat itu.

"Dia bersama temannya, seorang perempuan inisial NB. Dia di mobil dan temannya mengambil uang di ATM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Argo mengatakan, Ozzy saat itu sedang di dalam mobil di depan sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Sedangkan NB sedang berada di ATM untuk mengambil uang.

"Kemudian pada saat dia (Ozzy) menunggu temannya mengambil uang di ATM, petugas dari Polda Metro Jaya menangkap yang bersangkutan," tutur Argo.

Polisi kemudian menangkap Ozzy dan menggeledah badannya. Polisi menemukan ganja yang dimasukan dalam plastik di saku celana Ozzy.



"Ditemukan di saku celana sebelah kanan ada narkotika jenis ganja yang dimasukkan dalam masuk plastik kemudian disita diambil petugas kemudian ada dua lembar pahpir, kemudian juga sita handphone," katanya.

Setelah itu, polisi mengembangkan temuan tersebut dan melakukan penggeledahan di rumah Ozzy di kawasan Cinere, Depok. Polisi juga menemukan barang bukti narkotika di rumah Ozzy.

"Kita menemukan barang itu kita akhirnya menuju daerah Cinere, rumah bersangkutan, rumah pelaku untuk kita geledah, dari hasil penggeledahan ktia mendapatkan barang bukti adalah bekas plastik dari narkotika jenis sabu kemudian ada bong dan ada pipet dan cangklong," papar Argo.

Ozzy kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Ozzy dinyatakan positif menggunakan sabu dan ganja.




"Kemudian yang bersangkutan kita bawa ke Polda Metro kita lakukan tes urine untuk pelaku bernama OA alias FAA positif ganja, kedua postif benzo, positif amphetamine dan methamphetamine," tuturnya.

Ozzy ditangkap di depan sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Sebanyak 2,66 gram disita oleh polisi dalam penangkapan tersebut.

Ozzy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan pasal 111 ayat 1 UU Narkotika.





Tonton juga 'Begini Kronologi Penangkapan Ozzy Albar':

[Gambas:Video 20detik]



Ada Seorang Wanita Saat Ozzy Albar Ditangkap Polisi

(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed