DetikNews
Kamis 13 September 2018, 09:41 WIB

Hadiri Pemeriksaan soal Korupsi, Nur Mahmudi Jalan Agak Pincang

matius - detikNews
Hadiri Pemeriksaan soal Korupsi, Nur Mahmudi Jalan Agak Pincang Foto: Matius Alfons/detikcom
Depok - Nur Mahmudi Ismail akhirnya menghadiri pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan korupsi Jalan Nangka, Tapos, Depok. Mantan Wali Kota Depok itu diperiksa sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Nur Mahmudi tiba di Markas Polresta Depok Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 08.26 WIB. Dia datang bersama pengacaranya.

Politisi PKS ini turun dari mobil Toyota Innova bernopol B-7359-UB warna hitam. Nur Mahmudi berjalan dengan kaki agak terpincang-pincang.

Nur Mahmudi tampak mengenakan kemeja motif garis-garis berwarna cokelat yang dipadu dengan celana panjang warna hitam. Ada tiga orang pengacara yang mendampinginya, salah satunya Iim Abdul Halim.




Nur Mahmudi tidak berucap sepatah kata pun ketika ditanya wartawan. Dia hanya tersenyum, lalu masuk menuju ruang pemeriksaan.

Ini adalah kali pertama Nur Mahmudi diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi. Sebelumnya Nur Mahmudi dipanggil polisi untuk diperiksa pada pekan lalu, namun tidak datang dengan alasan masih pemilihan.

Soal kondisi Nur Mahmudi yang berjalan terpincang-pincang ini, pengacaranya, Iim pernah mengungkap. Nur Mahmudi mengalami cedera di bagian kepala belakang akibat terjatuh saat main volley. Kondisi ini diperburuk mengingat sebelumnya kliennya memiliki riwayat stroke.

"Ada gangguan motorik, dari jalan keliatan (agak terpincang-pincang), kelihatan," kata Iim.





(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed