DetikNews
Rabu 12 September 2018, 14:04 WIB

Susul Erick Thohir, Moeldoko Ikut Rapat Timses Jokowi

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Susul Erick Thohir, Moeldoko Ikut Rapat Timses Jokowi Foto: Moeldoko datangi rapat Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf (Sams-detik)
Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko hadir dalam rapat TKN. Rapat itu akan membahas terkait Tim Kampanye Daerah (TKD).

Pantauan detikcom di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pukul 13.47, Wakil Ketua TKN Moeldoko sudah berada di lokasi. Ia langsung naik ke lift untuk mengikuti rapat yang sudah berlangsung sejak pukul 13.00 WIB.

"Aku sudah telat," kata Moeldoko sambil jalan menuju lift gedung, Rabu (12/9/2018).



Sebelum Moeldoko, Ketua TKN Erick Thohir sudah lebih dulu tiba di lokasi. Hadir pula Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindro Ahmad Rofiq dan juga Sekjen PKB Abdul kAdir Karding sudah berada di lokasi.

Rapat itu akan membahas terkait pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD). Dalam rapat itu, para anggota TKN juga akan memaparkan apa saja yang sudah dikerjakan TKN selama ini kepada Ketua TKN Erick Thohir.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyebut Erick Thohir akan memberikan arahannya dalam rapat itu. Setelah rapat itu selesai, Ia menyebut akan ada keterangan pers yang diberikan dari TKN.



"Hari ini adalah rapat pertama TKN Jokowi-Ma'ruf untuk pertama kalinya dihadiri Erick Thohir tentu TKN yang sudah terbentuk akan melaporkan progres apa saja yang sudah tercapai selama ini, apa yang belum tercapai dan tentu kami akan dengarkan arahan langsung dari Pak Erick tentang bagaimana strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf ini setelah minggu lalu beliau diumumkan menjadi ketua TKN," kata Sekjen PSI, Raja Juli di lokasi.




Tonton juga 'Isu Anies Nyapres, Moeldoko: Makin Banyak Calon, Makin Bagus':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed