detikNews
Rabu 12 September 2018, 10:10 WIB

Polisi Amankan Wanita yang Bersama TFA di Tendean Residence

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Amankan Wanita yang Bersama TFA di Tendean Residence Foto: Penemuan mayat di Tendean Residence (Yuni-detik)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kematian TFA yang ditemukan tewas di Tendean Residence, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Sosok wanita yang terakhir bersamanya juga telah diamankan.

"Yang bersangkutan sudah diamankan tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi detikcom, Rabu (12/9/2018).

Stefanus belum bisa menjelaskan lebih detail siapa sosok wanita tersebut. Dia juga belum bisa memastikan apakah wanita itu ada kaitannya dengan kematian TFA.

"Masih diperiksa intensif," ucapnya.



Jasad TFA ditemukan di salah satu kamar di Tendean Residence pada Selasa (11/9) siang lalu. Menurut petugas hotel, TFA check-in melalui aplikasi Agoda pada Senin (10/9) dan tiba di lokasi sekitar pukul 09.34 WIB.

Saat itu TFA datang seorang diri. Tidak lama kemudian korban keluar kamar dan masuk kembali bersama dengan wanita berkerudung.

Jasad TFA ditemukan petugas room boy pada Selasa 11 September. Petugas membuka kamarnya, karena seharusnya Tengku sudah check-out.

Sebelumnya, petugas menghubungi TFA melalui pesawat telepon di kamarnya. Namun, 5 kali panggilan telepon tidak diangkat, sehingga petugas membuka kamar dengan kunci master.

Saat itulah, TFA ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan ada bekas luka di bagian tubuhnya.







Tonton juga 'Sosok Ari, Pembunuh Sadis yang Bakar Ferin Caddy':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/bpn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed