Mayat di Tendean Residence Pria, di Tubuhnya Ada Bekas Luka

Yuni Ayu Amida - detikNews
Selasa, 11 Sep 2018 16:59 WIB
Penemuan mayat di Tendean Residence (Yuni/detikcom)
Jakarta - Identitas mayat yang ditemukan di Tendean Residence, Jakarta Selatan, terungkap. Mayat pria itu berinisial TFA, warga Cipinang Muara, Jakarta Timur.

"Korban laki-laki. Inisial TFA, pekerjaan swasta, usia 42 tahun, alamat Cipinang Muara," ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar di Tendean Residence, Jl Wolter Monginsidi, Jaksel, Selasa (11/9/2018).



Indra menambahkan, di tubuh TFA, ditemukan bekas luka di bagian badan dan pelipis. Namun dia belum tahu penyebab pasti kematian korban.

"Kita juga dalami CCTV yang ada. Kemudian dari situ kita starting untuk penyelidikan, termasuk kita sidik apa penyebab kematian yang bersangkutan. Kalau melihat tanda di bekas badan ada luka satu di pelipis, tampaknya keluar darah dari situ. Tapi nanti kita serahkan pada labfor untuk analisis," ucap Indra.



Indra belum bisa memastikan apakah TFA korban pembunuhan atau bukan. Pihaknya masih butuh penyelidikan lanjutan.

"Nah, ini kita belum tahu apa kemungkinannya. Karena saya lihat ada bekas darah di semacam papan kayu, papan yang sudah custom gitu. Kemudian kepalanya memang posisi di situ, apa dia jatuh, terbentur, atau gimana," ucapnya.

Mayat TFA ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. Pada pukul 16.00 WIB, jasad TFA sudah dibawa mobil jenazah. (rvk/idh)