DetikNews
Selasa 11 September 2018, 06:08 WIB

Pengacara Roy Suryo Ogah Tanggapi Sindiran Balasan Hotman Paris

Haris Fadhil - detikNews
Pengacara Roy Suryo Ogah Tanggapi Sindiran Balasan Hotman Paris Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang (Foto: Arief Ikhsanudin-detikcom)
Jakarta - Pengacara eks Menpora Roy Suryo, Tigor Simatupang ogah menanggapi sindiran balasan yang diucapkan Hotman Paris Hutapea. Menurutnya, ucapan Hotman tak perlu ditanggapi.

"Biarin saja, ha ha ha. Malah orang meledekin dia banyak juga. Biar saja. Nggak perlu kita tanggapi dia. Biarin saja," kata Tigor kepada detikcom, Senin (10/9/2018) malam.

Saling sindir antara Tigor dan Hotman ini bermula saat dia menyindir eks Menpora Roy Suryo yang ditagih Kemenpora mengembalikan barang-barang negara. Hotman mengingatkan isu ini mempengaruhi nama baik Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika tidak diselesaikan.


Sindiran Hotman itu disampaikan lewat video yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (8/9/2018). Dalam video itu, tampak Hotman berbicara di antara para ibu dan warga yang berkumpul sambil memukulkan sendok ke mangkok.

"Halo Bapak SBY, Bapak SBY, nonton TV nggak? Katanya ada diduga anak buah Bapak, kata BPK loh atau kata siapa itu nggak jelas, katanya ada beberapa perabot-perabot yang belum dikembalikan ke negara, sendok-garpu, kali, gua nggak sih, diduga," kata Hotman.

Tigor tak mau ambil pusing soal sindiran Hotman ke kliennya. Menurutnya, Hotman Paris hanya numpang tenar sehingga ikut campur dalam urusan aset negara yang dialami Roy Suryo.

"Itu kan cuma campur urusan orang dia, kan suka gitu kan, karena merasa kurang terkenal. Yang bukan urusan dia pun dia campur-campurin, biar seolah-olah dia tokoh masyarakat, padahal kan bukan," kata Tigor saat dihubungi, Sabtu (8/9).


Kata Tigor, pihaknya sedang mengupayakan jalan mediasi dengan Kemenpora terkait barang-barang negara yang masih ada di tangan Roy Suryo. Tigor meminta Hotman Paris tak asal bicara.

Seperti tak terima disebut kurang terkenal, Hotman membalas Tigor melalui akun Instagram-nya, Senin (10/9). Dia membalas melalui empat posting video dengan caption berbeda-beda.

"Apa benar ada orang Batak yang baru kenal Jakarta ngoceh nggak ada yang kenal Hotman Paris? He he he. Kelamaan dia di gua kali," tulis Hotman dalam caption videonya.

Pada video lainnya, Hotman meng-upload video berisi koran asing yang memuat pemberitaan tentang dia. Dalam caption videonya, Hotman menyinggung soal orang yang baru lulus dari 'lapo tuak'.

"Siapa yang kurang terkenal, apakah dia Batak? Tembak langsung yang baru lulus dari Lapo Tuak? Atau dia baru keluar dari Pasar Impres Senen?" tulis Hotman.



Saksikan juga video 'Pengacara Roy Suryo Sambangi Kemenpora Kirim Surat Mediasi':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed