DetikNews
Senin 10 September 2018, 18:50 WIB

Sekjen Demokrat dan Sandiaga Hadiri Rapat Pematangan Timses

Mochamad Zhacky - detikNews
Sekjen Demokrat dan Sandiaga Hadiri Rapat Pematangan Timses Sekjen PD Hinca Pandjaitan (Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca Pandjaitan tiba di Posko Pemenangan PAN di Jakarta Selatan. Hinca datang untuk mengikuti rapat pematangan struktur timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hinca tiba di Posko Pemenangan PAN, Jl Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018) pukul 18.25 WIB. Hinca tampak mengenakan kemeja biru bermotif kotak-kotak.


Saat tiba, Hinca enggan memberikan pernyataan tentang rapat hari ini. Dia langsung memasuki Posko Pemenangan PAN.

"Sudah telat ini," kata Hinca singkat.

Beberapa menit setelah Hinca tiba, giliran bakal cawapres Sandiaga Uno yang tiba di Posko Pemenangan. Sandiaga mengenakan kemeja berwarna biru muda.


Setibanya, Sandiaga sempat dimintai tanggapan soal tempe mendoan pemberian Sinta Nuriyah, istri presiden ke-4 Abdurrahman Wahin (Gus Dur). Namun Sandiaga enggan memberikan komentar.

"Ya, nanti saya komentar," ujar Sandiaga.

Rapat di Posko Pemenangan PAN hari ini membahas sejumlah topik. Adapun topik yang dibahas antara lain pematangan timses Prabowo-Sandiaga dan visi-misi.

"Nama-nama kan sudah, masing-masing partai sudah kirim nama, baik PKS, Gerindra, Demokrat, PAN, sudah kirim nama, tinggal kan diisi terus. Nah, ini dimatangin lagi sekaligus meng-update pimpinan para sekjen ke kita perkembangannya terkini seperti apa. Kan ada juga jubir nggak ikut rapat nih, nah nanti di-update di sini," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade di lokasi.

"Intinya nanti di dalam itu pematangan, sama kan ada laporan nih, pematangan visi-misi sejauh mana tim yang mematangkan visi-misi," imbuhnya.




Tonton juga 'Djoko Santoso Siap Kerja Militan demi Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed