Hendak Ambil Bola, Dagu Bocah SD di Senen Tertancap Pagar

Mochamad Zhacky - detikNews
Minggu, 09 Sep 2018 20:17 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Seorang bocah bernama Fikri Aditya Saputra mengalami kejadian naas saat hendak mengambil bola di dalam teras rumah yang terletak di Jl Mahoni, Senen, Jakarta Pusat. Dagunya tertancap besi pagar tajam hingga menembus mulut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/9/2018) pukul 11.30 WIB. Menurut Kapolsek Senen Kompol Muhammad Syafe'i, Fikri terpeleset saat memanjat pagar.

"Korban (Fikir) mau mengambil bola yang semalam masuk ke halaman rumah (tempat kejadian perkara). Pada saat itu saksi sudah melarang untuk tidak masuk, tetapi korban ngotot untuk tetap masuk. Selanjutnya, korban manjat pagar besi dan korban tergelincir dan leher korban nyangkut di besi pagar," kata Syafe'i saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (9/9/2018).


Sesaat setelah kejadian, Fikri langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini siswa SDN 01 Pagi Bungur itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"(Dilarikan) ke RSPAD Gatot Subroto. Sudah ditangani oleh tim medis dan saat ini masih dalam perawatan," terang Syafe'i.

Kabar mengenai kecelakaan yang menimpa Fikri tersebar melalui pesan WhatsApp. Dalam pesan tersebut terlihat kondisi Fikri saat besi pagar masih menancap di dagunya. (zak/nkn)