DetikNews
Minggu 09 September 2018, 14:49 WIB

Hadiri HUT PD, Mien Uno: Tak Ada Bahas Politik

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Hadiri HUT PD, Mien Uno: Tak Ada Bahas Politik Foto: Sandiaga cium tangan ibunda Mien Uno (dok. Instagram Sandiaga)
Jakarta - Ibunda dari bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Mien Rachman Uno hadir di acara HUT Partai Demokrat (PD) di kediaman Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hadir dalam acara itu, Mien mengaku hanya bersilahturahmi.

"Ada silahturahmi aja dengan bapak (SBY), ibu dan keluarga," kata Mien Uno di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Mien mengatakan jika kedatangannya tidak membahas mengenai situasi politik saat ini. Ia hanya berkunjung dan bersilahturahmi dengan keluarga SBY.


"Oh enggak (tidak bahas politik), hanya bersilahturahmi saja," imbuhnya.

Ia sendiri meninggalkan kediaman SBY sekitar pukul 12.00 WIB. Ia menyebut suasana di dalam rumah SBY hanya sekedar perayaan ulang tahun SBY dan PD, tidak ada pembahasan politik di dalamnya.

"Enggak, hanya perayaan saja," kata Mien.


Anaknya sendiri yaitu Sandiaga Uno tidak hadir dalam acara itu karena memiliki jadwal lain. Jadwal Sandi hari ini yang diterima detikcom yakni berada di Bali pada pagi tadi dan sore nanti akan menjadi keynote speaker Agrinex Expo ke-12 dengan tema 'Indonesia Pasar Pangan Nasional' di JCC, Jakarta.

Acara di kediaman SBY hari ini memang sengaja tidak mengundang partai koalisi. PD akan mengadakan acara lanjutan yang akn mengundang parpol koalisi dan juga akan ada pidato politik yang akan dibawakan langsung oleh SBY.


Saksikan juga video 'Prabowo Sanjung SBY: Beliau Berjiwa Besar, Panutan Kita!':

[Gambas:Video 20detik]


(jor/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed