DetikNews
Minggu 09 September 2018, 02:32 WIB

Ada Perbaikan JPO, Jl Daan Mogot Ditutup Dini Hari Ini

Indra Komara - detikNews
Ada Perbaikan JPO, Jl Daan Mogot Ditutup Dini Hari Ini Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat dini hari ini. Rekayasa lalu lintas dilakukan karena ada perbaikan jembatan penyeberangan orang (JPO) Transjakarta Dispenda Samsat Barat.

Informasi ini dilihat detikcom, Minggu (9/9/2018) di akun Instagram Dishub DKI @dishubdkijakarta. Dalam akun medsos itu dituliskan Jalan Daan Mogot arah Grogol ditutup sejak pukul 02.00 WIB sampai 05.00 WIB

"Dalam rangka pengangkatan gelagar JPO, pada Minggu 9 September 2018 akan dilakukan penutupan jalan Daan Mogot sisi utara (arah Grogol) pada pukul 02.00 WIB sd 05.00 WIB," tulis akun @dishubdkijakarta.

View this post on Instagram

Press Release Dinas Perhubungan Tentang Rekayasa Lalu Lintas dalam rangka upaya perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Transjakarta Dispenda Samsat barat jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dalam rangka pengangkatan gelagar JPO, pada Minggu, 9 September 2018 akan dilakukan penutupan jalan Daan Mogot sisi utara (arah Grogol) pada pukul 02.00 sd. 05.00 WIB. Adapun pengaturan lalu lintas akibat penutupan jalan tersebut yaitu dapat dilihat dalam daftar gambar. Dihimbau para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan. Swipe untuk info map dan pengalihan rute. #dishubdkijakarta

A post shared by DISHUB PROVINSI DKI JAKARTA (@dishubdkijakarta) on Sep 8, 2018 at 7:24am PDT



Akibat penutupan jalan tersebut, Dishub mengalihkan arus lalu lintas. Lalu lintas arah barat (Jalan Lingkar Luar Barat) yang akan menuju arah Timur, diarahkan melalui Jalan Lingkar Luar Barat - Jalan Daan Mogot-Jalan Pelita - Jalan Bangun Nusa Raya - Jalan Daan Mogot dan seterusnya. Atau melalui jalan alternatif lain seperti Jalan Bangun Nusa Raya dan seterusnya.

Warga diimbau untuk menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan pengaturan lalu lintas. Diingatkan juga untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan.
(idn/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed