Surya Paloh soal Erick Thohir: Ini Memang Eranya Milenial

Tri Ispranoto - detikNews
Sabtu, 08 Sep 2018 13:53 WIB
Foto: Ketum NasDem Surya Paloh Pembekalan Caleg Nasdem se-Jabar. (Tri Ispranoto-detikcom)
Bandung - Ketum Nasdem Surya Paloh menyambut baik terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Sukses Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Paloh mengatakan saat ini memang eranya milenial.

"Kita ucapkan selamat. Sama seperti Gubernur Jabar (Ridwan Kamil), dia (Erick) orang muda. Ini memang eranya kaum milenial. Positif sekali," ujar Surya di acara Pembekalan Caleg Nasdem se-Jabar di Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018).


Menurutnya, Erick diharapkan mampu menjaring generasi muda dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang lebih baik dalam semua bidang. Dipilihnya Erick juga menunjukkan regenerasi berjalan.

"Itu memberikan representasi upaya transformasi regenerasi sedang berjalan di negeri ini," katanya.

Jokowi-Ma'ruf Menang di Jabar

Selain menyambut baik kehadiran Erick, Surya juga optimistis Jokowi-Ma'ruf akan menguasai suara di Jabar. Sebab, sejumlah kepala daerah dan tokoh dipastikan akan turut membantu saat kampanye.


Beberapa tokoh dan kepala daerah yang siap mendukung itu di antaranya Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan. Mereka sebelumnya pernah bertarung di Pilgub Jabar dan kini bersatu memberikan dukungan.

"Nggak ada lawan yang abadi, teman yang abadi. Tapi bagaimana pun niat yang baik dari seluruh gerakan dari waktu ke waktu dari kehidupan yang dilalui. Jadi saya pikir itu bagus," ujarnya.

Surya juga memastikan seluruh kepala daerah dan caleg yang diusung oleh Nasdem akan secara total berjuang memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.


PPP Ungkap Kelebihan Erick Thohir, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)