Didukung Relawan Gatot, Sandiaga: Ini Luar Biasa

Didukung Relawan Gatot, Sandiaga: Ini Luar Biasa

Mochamad Zhacky - detikNews
Kamis, 06 Sep 2018 15:55 WIB
Bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno (M Zhacky/detikcom)
Bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno (M Zhacky/detikcom)
Jakarta - Bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno bertemu dengan sejumlah relawan di Melawai, Jakarta Selatan. Sandiaga menyampaikan pesan-pesan bakal capres Prabowo Subianto kepada relawan soal kampanye damai.

Menurut Sandiaga, Prabowo mengimbau para relawan untuk melakukan kampanye damai dan tidak saling menjatuhkan. Prabowo ingin kampanye Pilpres 2019 menjadi ajang adu gagasan untuk kesejahteraan rakyat.


"Pak Prabowo sangat berharap pertarungan panjang ini atau perlombaan adu gagasan kita demi republik yang lebih baik. Kampanye kita harus kampanye yang berbasis mencerahkan, mencerdaskan," kata Sandiaga kepada relawan di Jl Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Sandiaga juga menyampaikan pesan Prabowo kepada relawan Gatot Nurmantyo. Para relawan ini sebelumnya bernama Militan Gerakan Nusantara Gatot Nurmantyo.


Namun, karena Gatot batal maju ke pilpres, relawan ini berganti nama menjadi Militan Gerakan Nusantara untuk Prabowo-Sandi (Militan GN Padi). Sandiaga berterima kasih atas dukungan tersebut.

"Ini luar biasa bagi kami. Saya sangat berterima kasih dan menyambut baik. Tentunya dengan tangan terbuka dengan silaturahmi," terang Sandiaga.




Tonton juga 'Tukar Dolar AS Miliknya, Peran Sandi Perkuat Rupiah':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/dkp)