Gubernur Nurdin Siap Hadapi Pekerjaan Besar di Sulsel

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Kamis, 06 Sep 2018 15:43 WIB
Makassar - Nurdin Abdullah (NA) akhirnya menduduki kursi Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Nurdin mengatakan pemerintahannya akan menghadapi banyak pekerjaan besar untuk membangun Sulsel.

"Kebahagiaan pertama saat dinyatakan menang. Kebahagiaan kedua yaitu pada saat dilantik. Selanjutnya. Ini menjalankan amanah. Kita akan hadapi pekerjaan besar," kata Nurdin di Makassar, Sulsel, Kamis (6/9/2018).

Atas pekerjaan berat menunggu di depan, maka seluruh warga Sulsel diminta untuk bersatu dan bekerjasama. Dia pun menyebutkan pengalamannya memimpin Bantaeng selama 2 periode akan menjadi bekal dirinya memimpin.

"Saya bersama Pak Wakil Gubernur ingin bekerja dengan penuh bersama seluruh masyarakat Sulsel. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulsel. Jadi tidak ada yang kalah," terangnya.

"Kita perbanyak teman jangan perbanyak musuh. Saya komitmen bahwa kita mau bekerja," tegas Nurdin.

Oleh karenanya, persatuan di Sulsel menjadi sangat penting dalam percepatan pembangunan di seluruh wilayah. Dia pun meminta agar masyarakat Sulsel bersabar menunggu pelaksanaan program kerja dapat terlaksana secara keseluruhan.

"Kasih waktu dulu. Yang pasti ini adalah satu paket. Tidak ada kerjaan yang boleh tertunda," kata Nurdin. (fiq/asp)