detikNews
Rabu 05 September 2018, 15:15 WIB

Gerindra: Titiek Spontan Ikut Prabowo ke Lombok

Zunita Amalia Putri - detikNews
Gerindra: Titiek Spontan Ikut Prabowo ke Lombok Titiek ikut Prabowo ke Lombok. (Foto: dok Twitter DPP Gerindra)
Jakarta - Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) ikut bakal capres Prabowo Subianto mengunjungi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sang mantan istri disebut ikut Prabowo tanpa rencana.

"Jadi itu spontanitas terjadi, itu ditawarkan ke rekan lainnya. Pokoknya, begitu tahu, ya spontan saja ikut," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).


Dasco mengatakan Titiek datang sebagai perwakilan dari Partai Berkarya yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Di Partai Berkarya, Titiek menjabat Ketua Dewan Pembina.

"Ya, seperti kita tahu, Berkarya kan koalisi Pak Prabowo-Sandi. Nah, kalau Bu Titiek ikut, kan wajar. Perhatian Bu Titiek itu lebih ke bencana, soal anak-anak dan wanita. Jadi dia yang punya kekhawatiran lebih, maka nggak heran kalau dia turun bersama Pak Prabowo," jelas dia.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto, yang merupakan Ketum Gerindra, mengunjungi korban akibat gempa di Lombok, NTB. Titiek tampak menemani.


Momen tersebut diunggah di akun Twitter DPP Gerindra, Rabu (5/9/2018). Prabowo dan Titiek menyapa warga sekitar di dalam tenda.

"Musibah ini adalah musibah kita semua dan kita semua berkewajiban untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita. #PrabowoMenyapaLombok," tulis akun Twitter Gerindra.

Kebersamaan Prabowo dan Titiek kerap mendapat sorotan. Isu rujuk keduanya muncul setiap menjelang pilpres.



Saksikan juga video 'Kubu Prabowo Tolak DPT Pemilu, Kubu Jokowi Ajak Perbaiki Bersama':

[Gambas:Video 20detik]


Gerindra: Titiek Spontan Ikut Prabowo ke Lombok

(zap/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com