DetikNews
Rabu 05 September 2018, 14:50 WIB

Case Closed! BRI dan Pengunggah Struk Berisi Lirik Sepakat Berdamai

Eva Safitri - detikNews
Case Closed! BRI dan Pengunggah Struk Berisi Lirik Sepakat Berdamai Struk BRI berisi lirik lagu Ed Sheeran (Foto: Dok. Screenshot Twitter @abdbsth)
Jakarta - Pihak BRI dan pengunggah struk berisi lirik lagu Ed Sheeran telah bertemu. Hasilnya, keduanya sepakat berdamai dan persoalan ini tak dilanjutkan lebih jauh.

"Kita maklumi, kok. Yang jelas, tujuan dia itu bukan untuk menjelekkan BRI. Saya bukan bela, karena ya kita namanya orang baru belajar mungkin kan nggak tahu gitu," kata Pembina Agen BRILink Cabang Otista Rizky Zulkarnain saat ditemui di kantor Bank BRI Cabang Otista, Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Jakarta Timur, Rabu (5/9/2018).


Rizky menjelaskan pengunggah yang tak disebutkan identitasnya itu mendatangi kantor BRI Cabang Otista pada Rabu (5/9) pagi. Dia datang bersama pamannya yang merupakan agen BRILink, program 'Bank Tanpa Kantor' milik BRI.

"Kita itu ada namanya BRILink Mobile. BRILink Mobile itu agen BRILink yang menggunakan handphone. Nah, untuk bukti struknya itu keluar dari printer Bluetooth yang disambung ke situ," ujar Rizky.

Case Closed! BRI dan Pengunggah Struk Berisi Lirik Sepakat BerdamaiRizky Zulkarnain (Foto: Eva Safitri/detikcom)
"Nah, si nasabah ini awalnya cuma nyoba, lalu keluarlah dari printer Bluetooth struknya, bukan dari ATM. Dia nyoba printer Bluetooth dengan tulisan lagu," imbuhnya.


Sebelumnya, viral beredar di media sosial Twitter struk BRI berisi lirik lagu Ed Sheeran. Tweet yang dicuitkan oleh akun @abdbsth itu telah di-retweet lebih dari 6.000 kali sebelum akhirnya dihapus.

"Tolong dijelaskan min @kontakBRI. Saya habis transfer tapi struknya lirik lagunya @edsheeran," cuit akun @abdbsth.

Dilihat detikcom, Rabu (5/9/2018), tweet yang ditulis pada Selasa (4/9) itu sudah dihapus. Sebelum tweet itu dihapus, admin @kontakBRI sempat membalasnya.

Tweet struk BRI ini mendapat banyak respons. Ada yang menanggapinya sebagai candaan dan meminta tidak direspons serius, ada juga meminta hal seperti itu tidak dijadikan guyonan.



Saksikan juga video 'Viral! Wanita Ini Traktir Peraih Emas Bulutangkis Louis Vuitton':

[Gambas:Video 20detik]

Case Closed! BRI dan Pengunggah Struk Berisi Lirik Sepakat Berdamai

(rna/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed