DetikNews
Minggu 02 September 2018, 21:34 WIB

Jokowi Goyang Dayung Saat Nobar Closing Asian Games di Lombok

Rivki - detikNews
Jokowi Goyang Dayung Saat Nobar Closing Asian Games di Lombok Jokowi nobar dengan pengungsi Gempa Lombok (Asian Games 2018)/(Foto: dok @aditairawati)
Jakarta - Presiden Joko Widodo menonton closing ceremony Asian Games 2018 bersama pengungsi korban gempa Lombok, NTB. Presiden pun menyaksikan dengan riang bersama pengungsi dan sejumlah menteri.

Dalam video yang diunggah, Staf Khusus Presiden Adita Irawati di Instagram, Minggu (2/9/2018), Jokowi terlihat menonton bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Seskab Pramono Anung dan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau TGB.



Saat penyanyi Siti Badriah, melantunkan 'Lagi Syantik', Jokowi pun terlihat bergoyang. Dia melakukan goyang dayung sambil tertawa bersama pejabat lainnya.

Para pejabat pun mengiringi goyang dayung Jokowi dengan tepuk tangan. Menteri Basuki juga terlihat tertawa melihat aksi Jokowi.



Aksi goyang dayung Jokowi juga pernah dilakukan saat Jokowi nonton opening Asian Games 2018 saat Via Valen menyanyikan lagu 'Meraih Bintang'.

Jokowi tidak bisa hadir di closing ceremony karena harus mengunjungi korban gempa Lombok. Jokowi mengucapkan terima kasih ke para kontingen dari seluruh negara yang juga ikut meramaikan Asian Games. Meski Asian Games sudah selesai, Jokowi mengatakan, energi Asia tetap ada dan membawa kebaikan di seluruh dunia.

"Meski Asian Games 2018 berakhir di sini tapi energi Asia tak akan padam. Selamat dan terima kasih untuk kontingen seluruh negara atas kehangatan dan semangatnyam ini energi Asia sesungguhnya," ucapnya.
(rvk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed